Konflik Jupe dan Nikita Mirzani Semakin Memanas

Julia Perez dan Nikita Mirzani

Jakarta - Konflik antara pedangdut Julia Perez dan aktris Nikita Mirzani semakin memanas. Perseteruan mereka bermula ketika asisten Julia Perez, Lucky, diduga mendapat kekerasan dari Nikita Mirzani dan rekan prianya, yang terjadi di salah satu klub malam di kawasan Jakarta Selatan.

Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani, melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, karena telah mencaci maki dan memfitnah dirinya di sosial media. Niki tetap tidak mencabut laporannya, walaupun pelantun 'Belah Duren' itu sudah meminta maaf di depan media, sesuai kemauan pemain film 'Comic 8' tersebut. Karena tidak ada iktikad baik dari Niki, Jupe rupanya akan melaporkan balik Niki ke pihak kepolisian.

"Rencananya Jupe akan tempuh jalur hukum juga. Jupe akan laporkan Nikita. Ibaratnya ini sudah ya, masing-masing jalani saja proses hukum yang ada," kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/12/2016).

Menurut Sandy, laporan ini sebenarnya sudah lama ingin dibuat Julia Perez. Namun, saat itu Jupe masih berharap perdamaian dengan Nikita Mirzani. Karena Niki tidak ada niatan untuk berdamai, maka mantan istri Gaston Castano ini mulai beraksi.

"Dari awal Jupe juga mau lapor sebenarnya, tapi kami kan mau musyawarah untuk mufakat dulu. Kami sudah jalankan permintaan mereka supaya kami minta maaf di semua media elektronik dan televisi. Tapi sampai sekarang kan enggak direspons,"‎ tutur Sandy Arifin.

Sandy menjelaskan, pasal yang akan dikenakan atau menjerat janda dua anak itu ialah pasal UU ITE.

"Kemungkinan kami kenakan Pasal UU ITE, cuma detailnya nanti saja pas laporan. Ini sudah kami diskusikan. Yang jelas, saat itu (berseteru di Twitter) ada balas-balasan kata yang tidak pantas," ujar Sandy Arifin.

Sumber: Tribunnews || Oleh: Arie Puji Waluyo
Share on Google Plus

About Afanevil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :